Home » » Karina Cintya Dewi

Karina Cintya Dewi

Karina Cintya Dewi
Gadis cantik kelahiran Surabaya, 4 Desember 1995 ini bernama lengkap Karina Cintya Dewi. Biasa dipanggil Karin, cewek yang berzodiak sagitarius ini memiliki paras wajah ayu, bentuk wajahnya yang oval, matanya yang sipit, hidungnya yang agak pesek, serta kulitnya yang sawo matang itu membuat setiap orang yang mengenalnya selalu rindu dengan kehadirannya.

Rumahnya beralamatkan di Jalan Manukan Dadi I, Tandes. Dan cewek yang satu ini hanya memiliki 2 bersaudara. Dia tinggal dirumah bersama adik, nenek dan kedua orang tuanya. Semasa kanak-kanak dia bersekolah di TK Karya Bakti, dan melanjutkan sekolah dasarnya di SDN Manukan Wetan I, serta melanjutkan sekolah menengah pertamanya di SMPN 25 SURABAYA kemudian melanjutkan sekolah menengah atas di SMAN 11 SURABAYA. Kegiatan ekstra kulikuler yang aktif diikutinya di sekolah adalah PMR atau Palang Merah Remaja.

Gadis yang satu ini juga memiliki kebiasaan suka menolong dan selalu sabar dalam situasi dan kondisi apapun. Hoby nya mendengarkan music, jadi tidak heran jika setiap saat dia sering bernyanyi meski suaranya yang tidak begitu merdu.

Membahas tentang cita-cita, gadis yang satu ini memiliki cita-cita seperti para pelajar kebanyakan, yaitu ingin masuk Perguruan Tinggi Negeri khususnya UNAIR dan mengambil jurusan hukum. Dan yang terakhir, untuk masalah aktifitas di dunia maya, dia sering menggunakan akun jejaring sosial khususnya facebook.

Ditulis oleh 1206331314-Rima Anggraini

0 comments:

Post a Comment