Home » » Eprillya Dheanty Cherina Putri

Eprillya Dheanty Cherina Putri

Eprillya Dheanty Cherina Putri
Ada seorang anak perempuan nama lengkapnya Eprillya Dheanty Cherina Putri dan nama panggilannya Eprill. Dia lahir di Surabaya tanggal 30 April 1996. Ciri-ciri wajahnya Epril matanya bulat, hidungnya lumayan mancung, alisnya tipis, pipinya tirus dan bulu matanya lentik.

 Disebuah perumahan tempatnya atau suasananya sepi dan kalau hujan tidak terjadi banjir yaitu tempatnya di Jalan Griya Citra Asri RM 22 dan itu adalah alamatnya Epril. Dia tidak mempunyai saudara (anak tunggal) dan tinggal bersama orang tuanya yaitu ayah dan ibu. Pada waktu TK dia bersekolah di TK Islam Bhakti IV, pada waktu SD dia sekolah di SDN Kandangan II, pada waktu SMP dia sekolah di SMPN 26 Surabaya, dan sekarang dia bersekolah di SMAN 11 Surabaya.

 Pada waktu kelas X dia mengikuti ekstra chearleader dan pada waktu kelas XI dia mengikuti kegiatan ekstra kecantikan. Kegiatan sehari-hari selain belajar, dia juga melakukan kegiatan menonton tv, mandi, makan, tidur dan online. Kebiasaan dia di kelas suka tidur, rajin menghemat, suka tolong menolong kepada teman yang membutuhkan, asyik, emosinya tinggi dan bisa diajak berteman. Selain itu dia mempunyai hobby yaitu hobby pemotetran, tidur, dan online.

 Dia mempunyai cita-cita, dalam jangka pendek dia ingin tembus SNPTN ke UNAIR jurusan akutansi atau ekonomi syariah. Dalam jangka menengah model professional. Dalam jangka panjang dia ingin mempunyai anak satu atau dua, tinggal di apatermen atau rumah mewah (rumah minimalis) dan dia ingin mencari suami yang baik dan mapan. Selain itu, aktivitas sehari-harinya facebook’an, twitter’an, path dan instagram.

Di tulis oleh 1206281314 (WENI PRIYANTI)

1 comments:

  1. Hmmmmmm ini anak yang ngamar sama Judan Ali Di JW Marriot Surabaya yaaa ?
    Tampang sok alim , mana masih berstatus istri orang . Kasian banget sih Mak bapak nya ... anak tunggal tapi salah didikan .

    ReplyDelete