Home » » Ellen Oktaviani Putri

Ellen Oktaviani Putri

Ellen Oktaviani Putri
Ellen Oktaviani Putri yang sering disapa Ellen ini, lahir di Lamongan pada tanggal 16 Oktober 1996. Cewek yang satu ini mempunyai wajah yang tirus, alisnya gak terlalu tebal, hidung cenderung mancung, matanya sayu, satu lagi yang menjadi ciri khasnya yaitu ada tahi lalat di pipi kiri sebelah bibir.

Ellen tinggal di Perum Korps Cacad Veteran nomor 35A. Dia tinggal bersama dengan Orang Tua dan 2 adiknya. Ellen merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Saat TK dia bersekolah di TK AL-HIDAYAH lalu dilanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar di SDN BENOWO 1. Setelah lulus dia melanjutkan sekolah di SMP WIJAYA PUTRA 1 dan setelah menempuh jenjang pendidikan selama 3 tahun di SMP lalu ia melanjutkan ke SMA NEGERI 11 SURABAYA.

Cewek yang lahir di Lamongan ini memiliki hobby banyank sekali. Diantaranya yaitu, makan, dengerin lagu, jalan-jalan, dan yang paling disukai yaitu ngehabisin uang. Dia mempunyai kebiasaan yang sangat aneh. Baik itu di sekolah maupun di luar sekolah.kebiasaanyan di sekolah antara lain mencabuti rambut kepala sendiri, suka nyanyi sambil joget-joget, suka malaki cowwok yang berduit di kelas. Kalo di luar sekolah antara lain suka manjat pohon keres dan suka manjat genteng balai RW di samping rumahnya.

Keinginan dia dalam jangka pendek ini yaitu ingin lulus jalur undangan. Setelah itu dia ingin melanjutkan kuliah dan bekerja menjadi pegawai bank atau guru. Dia sering muncul di jejaring social yaitu twitter.

Ditulis oleh Sinka Ayu Zendy Anggita 1206231314

0 comments:

Post a Comment