Home » » Yeny Windy Pratiwi

Yeny Windy Pratiwi

Yeny Windy Pratiwi
Gadis gothic ini bernama lengkap yeny windy pratiwi yang akrab dipanggil yenong ia lahir di nganjuk 11 mei 1996 ia bermuka lonjong matanya coklat berkacamata beralis tipis matanya nggak lebar juga nggak sipit, hidungnya nggak mancung juga nggak pesek aku juga bingung itu dikategorikan pesek ata mancung keningnya agak nonong gaya rambut lurus bekas rebonding dan mempunyai bibir biasa aja.

Gadis gothic ini bertempat tinggal di bukit tengger gang 2 no 35. Ia 2 bersaudara tinggal bersama orang tua dirumahnya ia tinggal bersama adik, ibu, bapak, eyang uti. Dahulu ia pernah bersekolah di TK AISYAH 54 dan melanjutkan di SD MUHAMMADIYAH 14 kemudian di SMP TRIKARYA dan sekarang ia pelajar di SMAN 11 SURABAYA.

Ia selama di SMAN 11 SURABAYA ia mengikuti ekstrakulikuler vocal group suaranya memang enak sihhh. Kalau di kelas yenong ini suka bermain hp sambil tiduran ia kadang-kadang cerewet suka ngomong-ngomong gak jelas dan yang sering ia lakukan yaitu curhat tentang pacarnya yang bernama mas awik huruhara. Diluar kegiataan sekolah yenong ini suka menyanyi dari panggung ke panggung.

Gadis gothic ini bercita-cita ini masuk UNAIR di jurusan managemen dan ingin menjadi manager utama di perusahaan yang semoga cita-citanya terkabul. Yenong ini suka ngeksis di jejaring social twitter.

Ditulis oleh : 1206071314- Dhicha ayudiah hernanda

0 comments:

Post a Comment