Home » » Wahyu Puji Lestari

Wahyu Puji Lestari

Wahyu Puji Lestari
Wahyu puji lestari seorang cewek yang sering di sebut dengan nama puji ini lahir di surabaya pada tanggal 31 juli 1996 dengan ciri ciri berwajah bersih , putih , bermata sipit ,berbibir tipis , wajah brbentuk bundar / bulat, beralis lurus , bergigi mungil dan kecil kecil ,berpipi cuby , telinga tipis.

Gadis ini bertempat tinggal di jl simo pranajaya no 0 dan tinggal bersama kedua orangtuanya , ia beriwayatkan sokolah tk di kurnia , sd n sidomulyo 6, smp kawon 2 , dan sman 11 surabaya , di saat ia mempunyai kebiasan membaca buku dan dengerin lagu , sambil nonton video kebiasaan ini yang ia sering lakukan saat ia lagi luang.

Gadis ini bersifat endel , centil , sok lucu tapi emang lucu sih , cerewet , kadang-kadang dia diam tanpa penyebab apapun ,kadang-kadang juga nyenengin walau sering sih bikin betek , dan iya seperti ank kecil maksut aku siatnya .

Puji punya hoby dengerin lagu , baca buku , sama liat video, iya punya keiginan buat nerusin kuliah ke manegemen , terus bisa jadi orang sukses banyak duit kaya raya , punya mobil mewah , rumah mewah , serba mewah , serakah amat ya , dan pastinya ia pengen banget naikin haji keduaorangtuannya .

Ditulis oleh : 1206151314 – muhammad wasirotul mustofa

0 comments:

Post a Comment