Home » » Kunto Adi

Kunto Adi

Kunto Adi
Cowok yang berdarah kelahiran Surabaya tanggal 28 november 1995 bernama lengkap Kunto Adi. Cowok yang lebih akrab dengan nama panggilan Kunto ini memiliki bentuk rambut yang seperti helm proyek dan bentuk mulut yang sexy. Selain bentuk mulut dan rambut yang unik, Kunto juga memiliki wajah yang berbentuk oval, alis yang tebal, telinga yang tidak kecil dan tidak besar, hidung yang pesek, bulu mata yang tidak tebal melainkan tipis dan kumis yang tipis.

Kunto tinggal di Jl. Tanjung Sari nomer 59 surabaya, dia tinggal memiliki empat bersaudara dan tinggal bersama Ayah,Ibu dan kakak perempuannya. Kunto pernah bersekolah di Tk Tanjung sari, Sd bersekolah di SD Tandes Kidul, SMP pernah bersekolah di SMPN 26 Sby dan sampai sekarang bersekolah di SMAN 11 Sby. 

Kegiatan yang pernah di ikuti di luar jam pelajaran adalah kegiatan Pecinta Alam tapi hanya diikutinya sampai kelas 10 saja. Kunto memiliki kebiasaan saat dikelas diantaranya ialah suka mengajak bercanda, selalu meminta makan kepada teman-temannya, jika sudah pada jam 12.00 sepatunya selalu dilepas, jarang memasukkan baju tapi sekarang sudah mau memasukkan baju karena bajunya yang baru. Sedangkan hobby kunto sendiri yakni tidur-tiduran di rumah dan senang main Ps.

Kunto memiliki cita-cita yang luar biasa yakni ingin membahagiakan orang tua, ingin menikah, ingin mempunyai momongan dalam hidupnya, ingin menaikkan haji orang tua dan ingin hidup bahagia. Kunto merupakan seorang yang aktif di media jejaring social facebook dan twitter.

Ditulis oleh : 1206011314-Ovan Candra Wiyana

0 comments:

Post a Comment