Home » » Syamsul Arifin

Syamsul Arifin

Syamsul Arifin
Lelaki yang mempunyai warna kulit sawo matang ini bernama syamsul arifin.cowok yang lahir madura pada tanggal 01 agustus 1995 ini biasa di sapa oleh orang orang dengan sebutan syam, dia memiliki bibir hitam yang menurut dia itu adalah jimat untuk mendapatkan banyak wanita yang dia suka .

Cowok yang tinggal di jalan manukan kulon 1 41/B ini dulu sebelum bersekolah di SMAN 11 Surabaya dia bersekolah di SMP shafta sby dan sekolah dasar di SDN kedong cowek 1 sebelum ia berpindah ke SDN manukan wetan III .cowok ini tinggal di rumahnya bersama orang tuanya dan tiga saudaranya ini dia adalah anak tertua dan lelaknya dia saja sehingga wajar cowok yang satu ini tidak betah di rumah dan dia suka bermain di dunia balap jalanan .

Cowok yang mempunyai senyum khas ini hobinya cangkruk biasanya dia cangkruk dengan tukang becak dan tukang tambal ban dengan sifat baik dan senang bergaul dengan siapa saja cowok yang satu ini mempunyai banyak teman dari TK. SD . SMP . SMA maupun sudah bekerja dan pengangguran juga ia tetap mau berteman . karena tidak punya kegiatan cowok ini hanya suka tidur saja dan bangunnya malam hari sekitar jam 12 keatas untuk balap jalanan. Karena ia ingin jadi pembalap seperti valenntino rossi .tetapi kayaknya cita cita ini tidak akan terwujud karena orang tuanya ingin dia menjadi pedangan .

Cowok yang suka facebook dan twitteran ini mempunyai cita cita dalam jangka panjang ia ingin punya banyak anak dan banyak istri, serta membeli 5 helicopter dan 10 mobil ferari ini sangat ingin punya cita cita yang mulia yaitu ingin menaikan haji orang tuanya .

 Ditulis oleh : 1206241314 - SULISDIANTO

0 comments:

Post a Comment