Home » » Dimas Emha Sri Bintang

Dimas Emha Sri Bintang

Dimas Emha Sri Bintang
Saya memiliki teman sekelas dan sebangku dengan saya yang bernama Dimas Emha Sri Bintang dan dia sering dipanggil Kokang dan mbah Jenggot. Yah dan cowok yang berkelahiran di Surabaya pada tanggal 20 bulan Mei tahun 1996 ini memiliki ciri wajah kulit langsat, hidung mancung jenggot lebat.

Cowok cakep dan cuek gokil ini berstatus WNI yang betempat tinggal di Jalan Tengger Kandangan 13/22. Dia tinggal bersama satu Adik dan kedua orang Tuanya. Riwayat sekolah teman saya ini adalah sebagai berikut: TK Ananda, SD Manukan Kulon 4, SMP Negeri 25 Surabaya, dan SMA Negeri 11 Surabaya

Teman saya ini masih aktif pada extrakurikuler sampai sekarang adalah MADING sejak kelas X dan masih aktif sampai sekarang. Nah teman saya ini mempunyai kebiasaan yang unik pada saat pelajaran atau pada saat istirahat antara lain Menguap saat pelajaran, Tidur saat jam pelajaran dan waktu saat istirahat juga pernah guys , tetapi teman saya ini juga rajin anaknya, tetapi terkadang usil juga kalo kepada cewek hahaha. Dia mempunyai sebuah hobby yang sebenarnya hamper sama dengan saya diantaranya Main game entah itu online maupun online yaitu setahu saya sih Kampung Naga alias Dragon Nest (Mungkin dia pengen ketemu naga kalo ya) hahaha, lalu gowes pun juga menjadi salah satu hobbynya gowes ke masa lalu kali ya hehe. 

Teman saya ini pasti juga punya cita-cita dong guys pastinya. Dalam jangka pendek dia ingin Terjaring dalam SNMPTN kawan, lalu dalam jangka waktu tengah dia ingin lolos USM STAN dan itu juga sama seperti saya amin, dalam jangka panjang dia ingin menjadi orang sukses dan menaikan haji Kedua orang tuanya. Dan jejaring social yang masih aktif yang dia suka adalah BERMAIN BURUNG teman-teman  eitss tapi bukan burung yang itu kawan, tapi burung Twitter hehe, Facebook, dan Game Online Dragon Nest. Sukses untukmu temanku, semoga cita-citamu tercapai dan janganlah cita-citamu hanya menjadi angan kawan, dan jangan lupa kalau sukses tetap contact teman lama ya sob.

Ditulis Oleh: Ricky Rizaldi 1206211314

0 comments:

Post a Comment