Home » » Christy Oktavia Rasida

Christy Oktavia Rasida

Christy Oktavia Rasida
Cewek berkulit sawo matang ini sering di sapa Christy. Ia lahir di Surabaya pada tanggal 28 oktober tahun 1996. Nama lengkapnya Christy Oktavia Rasida. Cewek ini memiliki rambut panjang dan berponi. Ia memiliki kumis tipis di sekitar bibirnya,bentuk wajahnya oval.

Ia tinggal di Perum Taman Siwalan Indah b-14 Menganti,Gresik. Cewek ini tidak memiliki saudara alias anak tunggal. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya,kadang kala ia sering merasa kesepian karena tidak memiliki figure seorang kakak maupun adik. Riwayat pendidikannya,2 tahun di TK Tunas Harapan,6 tahun di SDN Benowo I,3 tahun di SMP Wijaya Putra, dan saat ini ia sedang menempuh pendidikan di SMA Negeri 11 Surabaya, ia duduk di kelas XII-IPS 1.

Pada kelas X di SMA Negeri 11 Surabaya,ia pernah mengikuti ekstrakulikuler badminton. Pada kelas XI ia pernah mengikuti ekstrakulikuler angklung dan saat ini ia tidak mengikuti ekstrakulikuler karena ingin fokus pada UN. Ada kebiasaan yang agak ekstrim yaitu sering tidur di kelas,cerewet, dan sering galau alias GALAUERS. Cewek ini kurus, meskipun kurus tapi porsi makannya banyak. Hobinya jalan-jalan,kalau udah jalan-jalan pastinya belanja juga. Tidak ketinggalan ia selalu mengabadikan setiap momen yang ia lewati bisa di sebut juga foto-foto.

Cita-cita jangka pendeknya masuk SNMPTN jurusan Akuntansi di Universitas Airlangga Surabaya. Ia ingin lulus dengan IP yang baik dan ia ingin menggeluti bidang usaha dan menjadi seorang wirausaha yang sukses. Ia ingin membahagiakan kedua orang tuanya dan ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya. Ia ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses. Ia sering aktif di jejaring sosial facebookk dan twitter.

Ditulis oleh : 1206311314-Zahrotul Awaliyah

0 comments:

Post a Comment