Home » » Yulianto Tri Soekarno

Yulianto Tri Soekarno

Yulianto Tri Soekarno
Dia adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kulit putih serta alis yang tebal. Namanya adalah Yulianto Tri Soekarno yang biasanya di panggil dengan panggilan Antok. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 22 Juli 1995.

Sebelum berada di SMAN 11 dia pernah sekolah di TK SD Raden Patah, SD Raden Patah, SMP SHAFTA Surabaya. Sekarang dia tinggal di jalan Bumi Indah 1 no 25. Di rumah itu dia tinggal bersama 3 saudara serta kedua orang tuanya.

Di SMAN 11 Surabaya dia mengikuti ekstrakulikuler badminton dari kelas X sampai kelas XI. Hobbynya dia suka memancing, mengopi, dan main game. Di dalam diri seseorang pasti ada sifat positif dan sifat negatif dan ini beberapa sifat negatifnya dia, dia suka ngelamun di kelas, tetapi dia memiliki sifat yang sangat solidaritas kepada temannya.

Cita-cita jangka pendeknya ingin lulus unas , cita-cita menengahnya dia pingin masuk perguuan tinggi negeri dan cita-cita jangka panjangnya dia pingin naikan orang tua haji. Dan dia mempunyai dan membuka sosial media seperti facebook, twitter .

Di tulis oleh Richard Novan Hutahean 1206201314

0 comments:

Post a Comment