Home » » Dhicha Ayudiah Hernanda

Dhicha Ayudiah Hernanda

Dhicha Ayudiah Hernanda
Seorang GADIS berhidung pesek, bertahi lalat di dekat mata, bermuka oval, beralis tebal, berbulu mata tebal setengah tipis, bermata hitam agak sipit, berbibir standart, dagunya memiliki garis tengah, bergigi kecil seperti hamster, telinganya tak beranting. Gadis itu bernama Dhicha Ayudiah Hernanda biasa dijuluki dichong.

Gadis itu tinggal bersama ayah, ibu, dan adiknya di jalan KENDUNG rt. 02 rw. 03. dichong, dahulu pernah bersekolah di TK NURUL HUDA, kemudian SD SEMEMI 2, SMP WIJAYA PUTRA, dan sekarang ia bersekolah di SMA NEGERI 11 SURABAYA.

Kegiatan ekstrakulikuler yang pernah diikuti yakni Vocal Group SMAN 11 sby tapi hanya sampai kelas 10 saja. Kebiasaan yang sering dilakukan dichong di kelas yaitu yang pertama tidur, dia sangat senang sekali tidur pada saat udara dingin selain itu kebiasaan yang dilakukannya suka bercanda disaat dia banyak uang dan galau disaat uang tinggal seribu rupiah. Hal yang lain yang sering dilakukannya juga adalah dia latah, judes, baik, dan terkadang suka ceramah disaat saya sedang galau. Tidak hanya kebiasaan di sekolah, kebiasaan dia di rumah tidur, makan, dan suka main di saat libur sekolah .

Gadis yang satu ini mempunyai cita-cita menjadi orang yang sukses, banyak anak, dan banyak rejeki dan merupakan MISS UPDATE di twitter.

Ditulis oleh : 1206291314- Yeny Windy Pratiwi

0 comments:

Post a Comment