Home » » Dedy Purwanto

Dedy Purwanto

Dedy Purwanto
Lelaki berkulit sawo matang ini mempunyai nama lengkap dedy purwanto namun teman sebayanya sering memanggilnya dengan sebutan “SUKRO”. Lelaki yang mempunyai banyak bekas jerawat di wajahnya ini lahir pada tanggal 12 februari 1996 dan tepatnya dilahirkan di kota BOJONEGORO. Lelaki kelahiran BOJONEGORO ini mempunyai cirri fisik antara lain berkumis tipis, alis tebal, dan rambutnya tipis.

Lelaki berzodiak aquarius ini bertempat tinggal di jalan BANJARSUGIHAN RW 04 RT 01 dekat dengan SPBU. Dia tinggal dengan 4 saudaranya dan kedua orang tuanya. Riwayat pendidikan lelaki yang suka makan nasi goreng ini bisa dibilang berbeda dengan anak-anak pada umumnya karena si penyuka nasi goreng ini tidak pernah menginjak atau mengenyam bangku TK karena lelaki ini langsung masuk bangku SD yang bernama MI-AL-MIN kemudian setelah lulus SD dia melanjutkan pendidikan ke SMP tepatnya di SMPN 26 SURABAYA yang berada di jalan banjarsugihan di dekat rumahnya kemudian si “SUKRO” ini melanjutkan ke jenjang SMA tepatnya di SMAN 11 SURABAYA yang berada di JL. PERUMNAS TANDES NO 01.

Di sekolah si “SUKRO” ini mengikuti ekstrakulikuler futsal, dan volley dan dia menjadi kipper di timnas futsal SMA 11 selain mengikuti ekstrakulikuler di sekolah lelaki ini juga mengikuti kegiatan diluar sekolah seperti REMAS (REMAJA MASJID) dan KARTAR (KARANG TARUNA) si “SUKRO” ini sangat gemar mendengarkan musik khususnya musik dangdut dan juga gemar berjoget jikalau mendengarkan musik dangdut si “SUKRO” di sekolah juga terkenal sebagai siswa yang jail. Si “SUKRO” memiliki hobi antara lain main futsal, main volley, dan menonton konser dangdut.

Si cowok berkumis tipis ini mempunyai cita-cita jangka pendek yaitu lulus masuk jalur undangan jurusan administrasi perkantoran di universitas negeri Surabaya (UNESA) lalu keinginan jangka menengah si cowok beralis tebal ini bekerja di perkantoran dan cita-cita yang paling dia inginkan adalah membahagiakan kedua orang tua, hidup tentram bersama orang-orang yang dicintai (anak dan istri). Dan si “SUKRO” ini aktif di social media khususnya facebook.

DITULIS OLEH : 1206131314-Moh. Tubagus Saifulloh

0 comments:

Post a Comment