Home » » Muhammad Wasirotul Mustofa

Muhammad Wasirotul Mustofa

Muhammad Wasirotul Mustofah
Lelaki pendek itu bernama Muhammad Wasirotul Mustofa dia adalah lelaki yang memiliki cirri fisik beralis tebal berpipi tirus dan berhidung pesek itu sering dipanggil dengan nama wasir atau lebih tepatnya dipanggil mamat oleh teman sebayanya bahkan adik kelas. Lelaki ini lahir di kota trenggalek pada tanggal 16 mei 1997 atau lebih tepatnya 16 tahun yang lalu.

Dahulu lelaki ini memiliki riwayat pendidikan yang sangat panjang, sewaktu dia kecil dia pernah bersekolah di TK TRENGGALEK JOGOROGO dan kemudian melanjutkan pendidikannya di SD JOGOROGO dan karena keluarganya berpindah kesurabaya akhirnya lelaki ini berpindah sekolah di SDN 1 SAMBI KEREP dan melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP NEGERI 20 setelah lulus dari tempatnya mencari ilmu di melanjutkan ke SMA NEGERI 11 SURABAYA yang saat ini berada di JL PERUMNAS TANDES NO 01. Lelaki ini merupakan kakak dari 3 bersaudara dia beserta kedua adiknya sekarang tinggal bersama kedua orang tuanya yang beralamatkan di JL. KAPASAN RT 04 NO 49 di tempat itulah dia berbagi sukaduka bersama keluarganya.

Lelaki yang suka mengikuti ekstrakulikuler street ball atau basket, shuffle, beatbox, dan juga street dance ini memiliki sifat yang sangat teramat aneh sewaktu jam pelajaran dia suka sekali berjalan-jalan dari bangku satu ke bangku yang lain begitulah seterusanya sampai jam pelajaran selesai dan juga gj atau gak jelas, sering keluar masuk kelas saat jam pelajaran atau kabur saat jam pelajaran sedang berlangsung dengan alasan izin ke kamar mandi tapi setelah itu tidak pernah kembali sampai jam pelajaran itu berakhir, dan aktifitas yang sering dilakukan oleh lelaki satu ini selain mengikuti ekstra disekolah yaitu bermain basket dan juga yang paling sering dia lakukan adalah bermain games seharian penuh.

 Lelaki ini yang aktif di social media seperti facebook, BBM, Youtube, dan juga Line ini memiliki cita-cita yang tinggi seperti pekerjaan mapan atau menjadi businessman dan cita-cita jangka panjang yang sedang dia persiapkan untuk kedepannya yaitu inigin memiliki rumah mewah, istri cantik, memiliki anak banyak memiliki mobil dan motor yang mewah. Lelaki ini juga memiliki citacita yang sangat mulia seperti menaikkan haji orang tuanya dan ikut pergi ke tanah suci bersama orang-orang yang sangat dia cintai.

DITULIS OLEH : 1206261314 – WAHYU PUJI LESTARI

0 comments:

Post a Comment