Home » » Ovan Candra Wiyana

Ovan Candra Wiyana

Ovan Candra Wiyana
Ovan Candra Wiyana biasanya dipanggil Gopa, dia teman sebangku saya sejak kelas XI hingga sekarang kelas XII. Gopa lahir di Surabaya pada tanggal 27 Juni pada tahun 1995. Gopa ini memliki rambut yang sama persis dengan buah rambutan, wajahnya oval, telinganya sedikit mekar, beralis tipis, bulu mata juga tipis, hidungnya pesek, kumisnya tipis tapi banyak, dahi sedang dan gopa selain memilik bibir yang sensasional dia juga memilki bibir yang susah mingkem.
Gopa bertempat tinggal di Jl. Turi tepatnya di perumahan Griya Citra Asri. Gopa anak terakhir dari empat bersaudara. Dia tinggal dirumahnya bersama dengan bapak, ibu dan kakaknya yang ketiga karena kakak pertama dan keduanya sudah memiliki keluarga sendiri. Saat Tk Gopa bersekolah di TK Nurul Ulum di Jl. Gadukan selatan setelah Tk dia melanjutkan bersekolah di SDN Nurul Ulum di Jl. Gadukan selatan, setelah lulus SD dia melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 7 Surabaya yang terletak di Jl. Jakarta, setelah lulus dari SMPN 7 Gopa memilih melanjutkan pendidikannya di SMA Neger 11 Surabaya.

Saat awal masuk SMA Gopa mengikuti ekstra kulikuler pencinta alam. Gopa memiliki kebiasaan kalau susah mingkem jadi seringnya ngowo, selain itu Gopa juga hiperakif, lumayan egois, tangannya usil, tulisannya juga jelek sekali, kadang lucu, asik dibuat temen. Waktu liburan dia mengisi waktu kosongnya dengan main game.

Teman sebangku saya ini memiliki cita-cita menjadi orang sukses, berguna bagi dunia dan akhirat, selain itu dia juga ingin menjadi bos besar, punya istri sendiri, punya anak sendiri, punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, bahagiakan kedua orangtua dengan cara menaikan haji. Gopa aktif di jejaring sosial facebook dan twitter.

Ditulis oleh : 1206121314- Kunto adi

0 comments:

Post a Comment