Home » » Ade Dewi Chinasia

Ade Dewi Chinasia

Ade Dewi Chinasia
Perempuan berkulit sawo matang ini bernama ade dewi chinasia dia sebangku denganku , perempuan ini mempunyai wajah bulat.tembem,berjerawat hidungnya agak pesek dan giginya berantakan dia lahir di magetan 1 desember 1996.

Ade dewi tinggal di manukan kerto gang 1 bg 17 No 6 dia tinggal bersama 3 saudara dan tinggal bersama orang tua dan bibinya dia dulu bersekolah di TK bahari , SDN Plumpang 2 , SDN driyorejo 2 dan SDN manukan wetan 4 banyak sekali petualangan yang dia lewati saat sd dan yang terakhir Smp muhammadiyah .setelah lulus dia lebih memilih melanjutkan bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya.

Di SMAN 11 Dewi mengikuti ekstra kulikuler PMR itu cuman daftar tapi tidak mengikuti kegiatan. Menurut saya dewi itu orangnya suka marah, sedikit oon kadang juga lucu, egois, ngeyelan, pinter kadang males banget. Kadang paling malesin kalo udah nyolot dan ade dewi ini paling suka nyanyi .

Ade dewi ini mempunyai cita cita kuliah di Unair setelah itu menjadi pengusaha sukses dan setelah itu ingin mempunyai rumah yang sangat mewah , dia juga sering uptade status di facebooknya.

Ditulis oleh : 1206331314-Annas wahyu dwi nugroho

0 comments:

Post a Comment