Home » » Nor Holifah

Nor Holifah

Nor Holifah
Nama lengkapnya Nor Holifah. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 14 April 1995. Pemilik mata sayu serta bulu mata tidak lentik itu dikenal sebagai anak yang ramah. Dia biasa dipanggil dengan nama Ifa oleh teman-temannya.

Ifa tinggal di Kandangan Rejo 9/3 bersama orang tua dan kakaknya. Dia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Rumahnya dekat dengan rel kereta api dan pasar Kandangan. Wanita ini pernah bersekolah di TK Al-Hidayah, MI AL-AMIN, serta MTsN 3 Surabaya. Dan sekarang, ia bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya.

Saat kelas X, Ifa mengikuti kegiatan ekstrakurikuler “PASKIBRAKA” yang secara rutin dilakukan setiap hari Sabtu. Wanita berhijab ini mempunyai hobby menari dan membaca. Kalau sudah menari, ia lupa dengan segala hal. Facebook merupakan salah satu media sosial yang digemarinya seperti halnya remaja lainnya. Dia adalah anak yang baik, setia kawan, serta rajin walaupun anaknya sedikit cerewet.

Saat ini, Ifa duduk di kelas XII-S 1. Setelah lulus SMA, Ifa ingin kuliah dengan jurusan Bidan karena ia bercita-cita menjadi seorang Bidan yang handal.

Ditulis oleh 1206031314-Anita Senndi Silfiana

0 comments:

Post a Comment