Home » » Muchamad Dwiki Prabowo

Muchamad Dwiki Prabowo

Muchamad Dwiki Prabowo
Cowok ini mempunyai nama Muchamad Dwiki Prabowo,tetapi biasanya dia di panggil dengan nama Dwiki atau Kiki . Cowok yang terlahir di Pontianak pada tanggal 18 Maret 1996 ini mempunya ciri – cirri yang cukup menarik . Dwiki itu tinggi tetapi badanya kurus, dia mempunyai hidung yang mancung,matanya belok, wajhnya berbentuk oval dan alisnya tipis.

Cowok yang satu ini bertempat tinggal di Aspol KP3 blok I no 4 . Dia anak kedua dari tiga bersaudara . dia dulu pernah bersekolah di Tk Kuncup Harapan Surabaya . Kemudian dia melanjutkan ke SDN Benowo 3 Surabaya . Setelah lulus Sekolah Dasar dia melanjutkan SMP di MTSN 3 kendung Surabaya . Dia sekarang bersekolah di SMAN 11 Surabaya dan duduk di kelas XII IPS 1.

Dia dulu pernah ikut Volly pada saat kelas X dan XI . Dia sukanya nongkrong , kumpul – kumpul sama temen – temenya di warung ataupun di tempat nongkrong anak muda jaman sekarang . Salah satu kebiasaan dwiki di dalam kelas itu usil . Dia suka sekali mengganggu temen – temen . Kalau dia lagi capek atau males banget biasanya dia tidur di dalam kelas . dia mempunyai Hobby bermain futsal . Kalau hari jum’at biasanya dia sama temen – temen bermain futsal bersama.

Dwiki ini mempunyai cita – cita atau keinginan yang sangat mulia . Dwiki inggin sekali memberangkatkan orang tuanya haji . Dia juga inggin suatusaat nanti dia bias menjadi orang sukses supaya bisa membahagiakan orangtuanya . Tetapi Dwiki juga mempunyai kebiasaan seperti anak – anak yang lain yaitu bermain di jejarin social seperti facebook ataupun twitter.

Ditulis oleh : AZIZAH ELVINA AZALIA - 1206041314

0 comments:

Post a Comment