Home » » Nindy Pineristya Siregar

Nindy Pineristya Siregar

Nindy Pineristya Siregar
Nindy Pineristya Siregar merupakan seorang gadis yang berdarah kelahiran Surabaya tanggal 10 September 1996. Gadis yang lebih akrab dengan nama panggilan Nindy ini memiliki ciri wajah yang berbentuk oval, alis tipis, hidung yang mancung, tahi lalat yang berada di bibir kiri dan wajah yang tidak berjerawat.
Gadis yang satu ini berkediaman di gang yang tidak terlalu sempit tetapi kondisi lingkungannya yang sangat asri sekali yang beralamat di JL. Manukan Tengah 4 Blok 6B No.2, yang tinggal bersama Ayah, Mama dan dua Adik kandungnya. Sedangkan riwayat pendidikan, gadis yang satu ini pernah bersekolah di TK RA Hasanah Sby, sedangkan untuk SD pernah bersekolah di tiga sekolah yang berbeda yaitu di MI Hasanah Sby, SDN Tambaksari 3 Sby dan SDN Manukan Kulon Sby. Untuk SMP bersekolah di SMPN 26 Surabaya dan SMA bersekolah di SMAN 11 Surabaya.

Kegiatan-kegiatan yang diikutinya di luar jam pelajaran sekolah yakni SKI SMAN 11 Surabaya periode 2011/2012 dan ekstrakulikuler Karawitan SMAN 11 Surabaya periode 2012/2013. Gadis yang satu ini memiliki kebiasaan-kebiasaan yang sudah melekat pada dirinya antara lain tidak bisa lepas dengan media jejaring social yakni “Twitter”, memiliki sifat yang sangat rajin dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah dan bisa berubah menjadi “Lebay” jika membicarakan tentang sosok pria yang ditaksirnya. Sedangkan untuk hobby diantaranya yakni membaca komik, Chatting, Hang Out, selalu aktif di media Twitter, mendengarkan musik, bergalau ria dan tidur.

Gadis yang satu ini ternyata memiliki cita-cita atau keinginan yang sangat luar biasa yakni ingin masuk jalur SNMPTN UNAIR jurusan sastra Inggris atau HI (Hubungan Internasional), ingin menjadi Dubes (Duta Besar) dan berkeinginan menjadi atlit. Media-media jejaring social yang sangat digemari gadis yang satu ini adalah seorang yang aktif di “Twitter” dan aktif di “Instagram”.

Ditulis oleh: 1206221314- Ryan Rizki Mediansyah

0 comments:

Post a Comment