Home » » Sinka Ayu Zendy Anggita

Sinka Ayu Zendy Anggita

Sinka Ayu Zendy Anggita
Sinka Ayu Zendy Anggita panggil saja Sinka dia teman sebangku saya sejak kelas XI sampai detik ini dikelas XII. Sinka lahir di Surabaya pada tanggal 18 januari tahun 1997. Sinka ini berwajah kotak, memiliki alis mata yang standart, pipinya besar, bibirnya seksi dan ndowe, hidungnya juga lumayan pesek, giginya itu juga gak rata, rambutnya tipis warnanya pirang potongan rata sebahu, menurutku matanya kadang normal kadang belok kayak bola matanya mau keluar gitu, ada pemanis buatan dihidungnya mirip tailalat, kulitnya coklat eksotis, dia juga gak tinggi kok.

Sinka bertempat tinggal di Jl. Alas malang RT.02 RW.03. Sinka anak bungsu dari dua bersaudara, dia tinggal dirumahnya bersama kedua orangtua, kakak bersama suami dan anaknya juga ada neneknya. Saat Sinka TK dia bersekolah di TK Dharma Wanita didekat rumah lamanya di daerah kebraon, saat SD Sinka juga sempat bersekolah di SDN Kebraon sebelum akhirnya kelas IV dia pindah bersekolah di SDN bringin karena rumahnya pindah di Alas malang, saat SMP dia melanjutkan bersekolah di MTSN 3 Surabaya, setelah lulus dia lebih memilih melanjutkan bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya.

Di SMAN 11 Sinka mengikuti ekstra kulikuler Cheersleader and Dancing. Menurut saya Sinka itu orangnya doyan ngomel, kepo buanget, sedikit tersinggungan, sedikit oon kadang juga lucu, egois, ngeyelan, pinter kadang juga males. Kalau liburan gitu dia dirumah cuma dengerin music sambil tiduran, makan, kekamar mandi, nonton tv terus tidur lagi pokoknya pengangguran banget itu kalau pas dia kanker (kantong kering), tapi kalau pas ada rejeki itu sudah pasti siang sampai sore hangout sama Rani ke ITC kalau malem ke kodam. Tapi dia itu sering gak punya uangnya.

Sinka mempunyai cita-cita dalam jangka pendek yaitu lolos jalur undangan, ada juga cita-citanya yang jangka menengah itu jadi dancernya Agnes Monica, dalam jangka panjang dia bercita-cita menjadi wanita karier. Dia juga sering update di twitter daripada facebook atau bbm.

 Ditulis Oleh : 1206091314-ELLEN OKTAVIANI PUTRI

0 comments:

Post a Comment