Home » » Richard Novan Hutahean

Richard Novan Hutahean

Richard Novan Hutahean
Dia adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kulit hitam serta alis yang tebal. Namanya adalah Richard Novan Hutahean yang biasanya di panggil dengan panggilan Richard. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 21 november 1995.

Sebelum berada di SMAN 11 Surabaya dia pernah sekolah di TK Karya Bhakti, SD Manukan Wetan IV, SMPN 26 surabaya. Sekarang dia tinggal di jalan Manukan Dono no 16. Di rumah itu dia tinggal bersama 5 saudara serta kedua orang tuanya.

Di SMAN 11 Surabaya dia mengikuti ekstrakulikuler PA (Pecinta Alam) dari kelas X sampai kelas XI. Hobbynya dia suka memancing, dia suka mengopi dengan orang-orng gak jelas, dan dia suka jual beli barang. Di dalam diri seseorang pasti ada sifat positif dan sifat negatif dan ini beberapa sifat negatifnya dia, dia suka tidur di kelas, dia juga suka gak pakek baju di kelas, dia juga males, tetapi dia memiliki sifat yang sangat baik kepada temannya.

Cita-cita jangka pendeknya ingin lulus unas, cita-cita menengahnya dia ingin jadi pengusaha sukses dan cita-cita jangka panjangnya dia juga ingin mempunyai helikopter yang banyak agar bisa di buat jalan-jalan. Dan dia mempunyai media sosial satu yaitu facebook.

Di tulis oleh Yulianto Tri Soekarno 1206301314

0 comments:

Post a Comment