Home » » Zahrotul Awaliyah

Zahrotul Awaliyah

Zahrotul Awaliyah
Seorang wanita yang memiliki rambut panjang, kulit sawo matang, hidung yang pesek. Dia bernama Zahrotul Awaliyah yang biasa dipanggil dengan panggilan Zah. Dia lahir di kota Lamongan pada tanggal 27 april 1996.

Dia tinggal di banjarsugihan 4a/23. Dirumah itu dia tinggal bersama satu adek dan kedua orangtuanya. Sebelum dia sekolah di SMAN 11 Surabaya dia pernah bersekolah di TK Al-Amin, SD Banjarsugihan I, dan SMP Tri Shakti.

Di SMAN 11 Surabaya dia pernah mengikuti ekstrakulikuler peniti pada kelas X dan di kelas X juga dia pernah mengikuti organisasi SKI di SMAN 11 Surabaya. Dia juga pernah mendapatkan sertifikat dari seminar peniti tersebut. di kelas XI dia juga mengikuti ekstrakulikuler angklung dan pernah tampil diacara pensi SMAN 11 tahun 2012. Dia mempunyai hobby jalan-jalan, kalau sudah jalan-jalan tidak lupa dia foto-foto mencari pemandangan yang indah, dan tidak pernah lupa dengan shoppingnya itulah hobbinya. Dia juga mempunyai sifat/kebiasaan yaitu suka tidur didalam kelas, kalau sudah mengantuk tidak bisa di ganggu gugat lagi, selain punya kebiasaan tidur didalam kelas dia juga anak yang cerewet dan makannya banyak.

Tidak lupa dia juga mempunyai cita-cita jangka pendek yaitu ingin lulus sekolah dan masuk SNMPTN jurusan managemen di UNESA. Jangka menengahnya dia ingin lulus kuliah dengan IP yang baik dan ingin menjadi pengusaha yang sukses, cita-cita jangka panjangnya ingin membahagiakan orangtua nya itu yang paling utama, kemudian menjadi wanita karir, menjadi ibu dan istri yang baik sukses dunia akhirat. Dan media sosial yang sering ia buka adalah twitter dan facebook .

DITULIS OLEH – Christy Oktavia Rasida 1206051314

0 comments:

Post a Comment