Home » » Azizah Elvina Azalia

Azizah Elvina Azalia

Azizah Elvina Azalia
Azizah Elvina Azalia panggil saja Vina. Dia adalah teman sebangku saya sejak awal kelas 12. Vina lahir di surabaya tanggal 06 Mei 1995. Si Vina ini hidungnya pesek,beralis tipis namun hitam sekali,berwajah bulat,berbibir standart,berambut lurus-lurus bekas rebonding,wajahnya putih,badannya kecil.

Dia tinggal di Balong sari Tama Timur 6C/1,dia anak pertama dari 2 bersaudara dia tinggal dirumahnya bersama kakek,nenek,ayah,ibu,tante,om dan adek. Vina saat TK bersekolah di TK aisyiyah Gresik dan saat SD dia melanjutkan bersekolah di SDN Balongsari 2 dan setelah lulus SD Vina melanjutkan pendidikannya di SMP Taman Pelajar, setelah lulus SMP Vina lebih memilih melanjutkannya di SMA Negeri 11 Surabaya.

Saat di SMA Negeri 11 Surabaya Vina mengikuti ekstra kulikuler cherleder mulai kelas 10 sampai kelas 11. Dirumah Vina mengikuti kegiatan kartar. Vina berkepribadian ngelamak,mangkelno,suka sms.an kalau di kelas,ngantukan saat pelajaran,dan suka numpang curhat,kadang juga suka nggak jelas. Saat liburan Vina memiliki aktivitas jalan-jalan,tidur,dan belanja.

Vina memiliki cita-cita jangka pendek lulus SNMPTN masuk univeritas brawijaya jurusan ekonomi pemasaran. Vina juga memiliki cita-cita jangka menengah ingin bekerja di bank. Vina aktif di jejaring sosial facebook.

Ditulis oleh : 1206141314 – muhammad dwiki


0 comments:

Post a Comment