Home » » Ricky Rizaldi

Ricky Rizaldi

Ricky Rizaldi
Cowok hitam manis kelahiran Nganjuk 12 September 1995 ini memiliki hidung yang mancung , pipi tembem , berkumis tipis , dan bentuk kepala yang besar . Sebut saja namanya Ricky Rizaldi panggil aja Ricky tapi kadang Whenis dan Rani manggil dia Gembul karna badannya yang gemuk nan sexy wkwk . Ia sangat gemar bermain game , apalagi game online (ya namanya anak muda ) . Ricky sangat menyayangi ke 2 orang tuanya , sungguh cowok yang baik .

Ricky tinggal di sebuah sarang eehh salah maksud ku rumah wkakak yg bertempat tinggal di Jl. Manukan Lor VI/29 . Dia mempunya bisnis kecil-kecilanan di rumahnya yaa menurut ku bagus banget buat tambahan pemasukan uang keluarga , yaitu bisnis Laundry . Laundry “BIRU” namanya , yang hampir tiap hari rumahnya ramai dengan baju-baju dijemur bukan pindang dijemur lo guys -___- wkwk . Ricky anak bungsu dari 2 saudara , dia memeliki kakak cewek ya menurut ku lumayan sih , lumayan cantik dan lumayan yg lain-lain :P . Tahap pendidikan Ricky dimulai dari TK di Widya Merti , yang tempatnya di pertigaan Darmo Permai itutuh entah apa alamat lengkapnya hehe . SD juga Widya Merti tapi cuman sampe kelas IV doang . Kenapa gak sekalian sampe kelas VI ya bro nanggung banget tuh -.- Mungkin bosen kali yaa dia atau jauh sama rumahnya hihi . Akirnya dia pindah SD di Banjar Sugihan III sampe kelas VI . Nah yang ini aku berani tebak kalo dia milih pindah di SD Banjar soalnya deket rumahnya tuh :D . Lanjut SMP di Tri Karya dan jenjang SMA ini di SMA tercinta kita doong SMAN 11 Surabaya !!

Ricky pernah mengikuti Ekstrakulikuler Angklung saat kelas XI kemarin . Dia punya kebiasaan pinjem HP ke anak-anak yaa termasuk temen sebangkunya (aku) buat Facebookan memang anak gawl banget Ricky ini tak luput dari Facebook haha . Kalo dia pas ketawa wahwah dijamin langsung ramai suasana kelas soalnya kalo ketawa dia kenceng bangeet kalah tuuh speaker masjid sekolah wkwk . Tapi sifatnya yang bikin aku salut brooo , tetap ceria and keep smile dikala dia merasa senang dan duka  bukan keep smilenya Caesar YKS loyaa ini senyum istimewanya Ricky Rizaldi gak ada bandingnya dengan yang lain !!! Hobby dia main game online ya entah itu PB (Point Blank) , nge DOTA dll trs nongkrong sama aku di Warung Cakno dan yang terakhir touring , entah deh itu dia touring ke mana , touring ke hati cewe-cewe kali yaaa ~ hihi .

Ricky mempunyai cita-cita yaitu yang dalam jangka pendek pasti kecantol diSNMPTN lah yaa toh kita semua udah kelas 12 SMA , dalam jangka menengah sama kayak aku nih lulus dan diterima dalam USM STAN  . Jangka panjang dia ingin sukses dan menjadi pengusaha dan membelikan rumah untuk orang tuanya . Amiiinn Ya Allah . Succes for you My Classmate God Bless You and dont forget me !! Aktifitas dia sekarang yaa tetep Facebookan , nge youtube and so pasti gaming online .

Ditulis oleh : Dimas Emha S.B 1206081314

0 comments:

Post a Comment