Home » » Weni Priyanti

Weni Priyanti

Weni Priyanti
Suatu hari ada seorang gadis yang bernama Weni Priyanti. Gadis ini biasa dipanggil Weni. Gadis ini lahir di Bogor, 27 September 1995 ini biasa menggunakan jilbab di sekolahnya.Gadis ini mempunyai ciri-ciri berdahi lebar, pipi tembem, bermata bulat, berhidung pesek, beralis tebal, dan mempunyai postur tubuh pendek.

Gadis ini tinggal bersama dengan 3 orang adiknya, ayah dan ibunya serta seorang sepupunya di Jalan Manukan Lor 3F no. 14 Surabaya. Ia mempunyai latar belakang pendidikan mulai dari TK di TK Trisakti, SDN Banjarsugihan V, SMP Brawijaya II, dan SMAN 11 Surabaya.

Gadis ini mengikuti organisasi kerohanian di bawah OSIS yaitu SKI. Ia mengikuti SKI sejak duduk di bangku kelas X hingga XI Semester 1. Kegiatan gadis ini di rumah sehari-hari adalah tidur, makan, dan menonton televisi. Ia mempunyai sifat dan kebiasaan cenderung lamban dalam mengerjakan sesuatu (tugas), jika berbicara paling keras di antara teman-teman sepergaulannya di kelas, cenderung lamban dalam menerima pelajaran sehingga ia perlu penjelasan ulang hingga ia paham, ia sangat suka menggoda Anita. Perempuan ini mempunyai hobi tidur, menonton televisi, dan tidur.

Sebagai manusia biasa ia juga mempunyai cita-cita dan harapan. Cita-cita dan harapan jangka pendeknya adalah ia sangat ingin sekali tembus SNPTN ke Unesa dengan jurusan pendidikan. Cita-cita dan harapan jangka menengahnya, ia ingin menjadi seorang guru. Cita-cita dan harapan jangka panjangnya ia ingin mempunyai 2 orang anak, mempunyai rumah yang sederhana, dan mempunyai seorang suami yang baik. Ia sering bermain dan bersosialisasi di jejaring social, yaitu facebook.

Ditulis oleh Eprillya D. C. P

0 comments:

Post a Comment