Home » » Nugroho Fathur Rochman

Nugroho Fathur Rochman

Nugroho Fathur Rochman
Dia adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kulit sawo matang, serta rambutnya seperti jambulnya ayam. Namanya adalah Nugroho Fathur Rochman , yang biasanya di panggil dengan panggilan Nugroho. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 8 september 1996.

Sebelum berada di SMA 11 dia pernah bersekolah di TK Islam Ananda, SD Manukan Kulon, dan SMPN 26 Surabaya. Sekarang dia tinggal di JL. Manukan Mukti 11 G No 14. Di rumah itu dia tinggal bersama saudaranya , serta kedua orang tuanya .

Di SMAN 11 Surabaya dia mengikuti ekstra kulikuler futsal dari kelas XI-XII dan pernah menjuarai beberapa turnamen antar SMA. Hobinya bermain sepak bola , main game dan melancong . Di dalm diri seseorang pasti ada sifat positif dan negatif dan ini beberapa sifat negatif dari diri Nugroho yaitu suka caper pada cewek-cewek, dia juga sering ngomongin orang, dan parahnya lagi, dia suka ngombalin cewek.

Cita-cita jangka pendeknya ingin lulus di terima di UNESA dengan cara bidik misi, cita-cita jangka menengahnya ingin kuliah sambil meneruskan kegiatanya bermain bola. Dan cita-cita jangka panjangnya ingin menjadi pemain sepak bola internasional. Dan dia menpunyai dan membuka sosial media eperti BBM,Facebook, Twitter.

 Di tulis oleh Dedi Purwanto 1206061314.

0 comments:

Post a Comment