Home » » Rani Mudzakkiyah

Rani Mudzakkiyah

Rani Mudzakkiyah
Aku mempunyai teman sebangku yang sangat aneh. Dia adalah Rani Mudzakkiyah. Dia mempunya ciri wajah yang oval,pipi yang tembem,berhidung mancung ke belakang,bermata lebar,beralis tebal dan berkulit sawo matang.Dia lahir di Surabaya tanggal 25 desember 1996.Dia tinggal bersama ke dua orang tuanya dan 1 saudara kandungnya.Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara.Alamat rumahnya di PERUM.GBI Blok G/27.

Pada waktu kanak-kanak,dia sekolah di RA.H.Ahmad Ali.Setelah itu,dia melanjutkan pendidikannya di MI.H.Ahmad Ali.Setelah lulus SD,dia berharap bisa melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri.Tapi sayangya,danemnya tidak mencukupi untuk menuruti keinginannya.Setelah itu,dia memutuskan untuk bersekolah di MTS Negeri 3.Setelah 3 tahun dia bersekolah di SMP,dia berharap untuk tetap melanjutkan di SMA Negeri.Dan akhirnya,keinginan dia tercapai juga.Dia bisa masuk dan keterima di SMAN 11 Surabaya.Setelah dia keterima di SMAN 11,dia mengikuti banyak berbagai macam ekskul.Diantaranya yaitu:PASKIBRAKA,KIR dan angklung.

Sebenarnya dia adalah anak yang baik,menyenangkan,cukup menghibur di saat aku sedih,tapi sayangnya dia mempunya beberapa sifat yang sangat jelek yang dimana sifat itu sedikt membuat aku muak dan sakit hati. Saya merasakan itu karena dia anaknya sedikit sombong,egois,tidak sabaran,tak bisa ngontrol emosi dan tak tau balas budi. Saya harap dia bisa cepat berubah dan sadar akan cepat berubah dan sadar akan hal itu. Karena jika dia terus begitu,dia akan rugi sendiri. Saya senang dan masih bias bertahan berteman dengannya karena dia anak yang mempunyai hobby yang sama denganku. Antaranya yaitu makan,shopping,nyanyi dan online.

Dia mempunyai cita-cita yang mulia seperti anak muda yang lainnya. Dia ingin sekali setelah lulus ini melanjutkan pendidikannya di STAN karena dia ingin sekali bekerja di departemen keuangan. Dalam waktu panjang,dia ingin sekali jika sudah sukses,dia bias membahagiakan orantuanya,bias menjadi istri yang sholihah,bias mendidik anaknya dengan baik dan tentunya bisa masuk surge. Dalam jejaring media sosial yang sering dia gunakan yaitu twitter,instagram dan terakhir facebook.

Ditulis oleh Whenis marantika sari (1206281314)

0 comments:

Post a Comment